Kegembiraan Anak-anak Lumbung Baca Kudus Dapat Koleksi Buku Baru dari MNC Peduli

Jum'at, 18 Maret 2022 - 13:43 WIB
Anak-anak Lumbung Baca Kudus mendapatkan bantuan buku bacaan dari MNC Peduli. Foto: Angga/SINDOnews
KUDUS - Anak-anak di Lumbung Baca Kampung Budaya di Piji Wetan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, senang mendapat tambahan koleksi buku-buku bacaan dan perlengkapan peralatan perpustakaan dari MNC Peduli.

"Kami senang dengan bantuan ini. Koleksi buku menjadi bertambah, sehingga akan menambah pengetahuan anak-anak di sini. Bantuan ini sangat bermanfaat. Terimakasih," kata salah seorang anak, Jumat (18/3/2022).

Bantuan dari MNC Peduli ini, merupakan bagian dari program #GenerasiCerdasAnakBangsa yang diusung MNC Peduli untuk mendorong literasi dan keterampilan anak dalam membentuk generasi cerdas penerus bangsa.



MNC Peduli yakin, dengan membangun generasi muda yang cerdas, kreatif dan mandiri serta berkarakter diperlukan peran dari berbagai pihak.



Karenanya, kegiatan serupa telah dilaksanakan MNC Peduli di sejumlah kota/ kabupaten di DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Barat dan sejumlah kota lainnya.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, ini merupakan satu upaya MNC Peduli untuk mendongkrak minat baca anak Indonesia.

“Semoga dengan adanya fasilitas rumah baca yang nyaman, anak-anak semakin semangat untuk membaca,” jelasnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More