Jelang MotoGP, Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto Cek By Pass Mandalika

Rabu, 09 Maret 2022 - 17:50 WIB
Komandan Lapangan Moto GP Mandalika, Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto melakukan pengecekan di sepanjang jalan By Pass Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Rabu (9/3/2022). Foto/Ist
LOMBOK TENGAH - Menjelang perhelatan MotoGP di Mandalika yang akan dimulai Maret 2022, Komandan Lapangan Moto GP Mandalika, Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto melakukan pengecekan di sepanjang jalan By Pass Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Rabu (9/3/2022).

Dalam pengecekan tersebut, Hadi Tjahjanto yang didampingi Asisten Deputi Pengembangan Ekonomi Kreatif Sartin Hia dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi meninjau papan iklan atau billboard yang menyalahi aturan karena nantinya akan merusak pemandangan penghijauan disepanjang jalan menuju Sirkuit Mandalika.



Setelah pengecekan jalan, Komandan Lapangan beserta rombongan langsung menuju Bukit 360 yang terletak persis di tengah tengah Sirkuit Mandalika. Lokasi ini merupakan view tertinggi, terunik dan terindah.

Dari ketinggian bukit tersebut dapat melihat area Sirkuit sekaligus bisa memandang pantai beserta gemuruh gulungan ombak yang menjadikan nilai keindahan dalam mendukung ajang balap MotoGP tersebut.



Peninjauan Komandan Lapangan MotoGP dilanjutkan dengan melakukan pengecekan di area Sirkuit dilanjutkan pengecekan di Dog Shelter atau Mandalika Animal Shelter.

Tempat tersebut difungsikan kembali yakni sebagai tempat penampungan sementara khususnya hewan liar yang sering berlalu lalang disekitar jalanan Sirkuit Mandalika.



"Saya berharap semua pihak dapat bersama mensukseskan perhelatan Moto GP ini," kata Hadi Tjahjanto.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More