Ikut Pindah ke IKN Nusantara, MPN Pemuda Pancasila Bangun Sekretariat Baru

Sabtu, 26 Februari 2022 - 18:17 WIB
Ketua Umum MPN PP, Japto Soerjosoemarni bersama Gubernur Kaltim, Insran Noor menandatangani prasasti kantor sekertariatan MPN PP yang akan ikut berpindah ke kawasan Ibu Kota Negara Nusantara. Foto/iNews TV/Nina Iskandar
PENAJAM PASER UTARA - Majelis Perwakilan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP), memastikan bakal membangun kantor sektretariatan baru di Ibu Kota Negara (IK) Nusantara, yang ada di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim).



Menandai rencana pembangunan kantor sekretariatan MPN PP, Ketua Umum MPN PP, Japto Soerjosoemarni menandatangani prasasti kantor sekretariatan MPN PP, bersama Gubernur Kaltim, Isran Noor, Sabtu (26/2/2022).

Penandatanganan itu sekaligus menjadi simbol peletakan batu pertama kantor sekertariatan MPN PP di Panajam Paser Utara. "Pemindahan ini sesuai dengan syarat kedudukan organisasi nasional, yang mana pengurus pusat harus terletak di ibu kota negara," tegas Japto Soerjosoemarni.





Wakil Ketua MPN PP, Ahmad Ali menjelaskan, penandatangan itu juga bagian dari dukungan penuh Ormas PP kepada rencana Presiden Joko Widodo yang akan memindahkan Ibu Kota Negara dari Jakarta ke Kaltim.



Selain itu Ketua MPR, Bambang Soesatyo yang juga pengurus MPN PP menegaskan, target MPN PP, dan MPW PP Kaltim dalam penyelesaian pembangunan kantor sekertariatan MPN PP, direncanakan selama satu tahun ke depan.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More