Bupati Barru Ajak PT Pelindo Kerja Sama Kembangkan Pelabuhan Garongkong

Kamis, 10 Februari 2022 - 18:41 WIB
Komisaris Independen PT Pelindo, Muchtar Luthfi A Mutty (putih) saat melihat kondisi Pelabuhan Garongkong, Kamis (10/2/2022). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh mengajak PT Pelindo dalam pengembangan Pelabuhan Garongkong. Hal ini diutarakan Bupati saat menerima kunjungan Komisaris Independen PT Pelindo, Muchtar Luthfi A Mutty di Rujab Bupati, Kamis (10/2/2022).

Menurut Suardi, Pelabuhan Garongkong saat ini telah menjadi ikon di Sulsel. Kehadiran pelabuhan ini menghadirkan harapan sebagai urat nadi perekonomian Barru dan kabupaten/kota sekitarnya. Apalagi perencanaan ke depannya, di sekitar pelabuhan akan dirancang menjadi kawasan industri.

Baca Juga: Suardi
Merespons apa yang disampaikan Bupati , Muchtar Luthfi A Mutty pun berharap terbangun kerja sama untuk memaksimalkan potensi Pelabuhan Garongkong, yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Bupati Luwu Utara


Mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 ini kemudian meneruskan lawatan kerjanya dengan meninjau langsung Pelabuhan Garongkong untuk mengetahui lebih jauh potensi dan aktivitas di pelabuhan tersebut.
(luq)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More