Duh Romatis Banget, Kisah Cinta Guru SMP dengan Murid Berakhir di Pelaminan

Kamis, 10 Februari 2022 - 14:47 WIB
Jodoh adalah misteri. Orang tidak penah tahu siapa yang akan menjadi pasangan hidupnya. Seperti kisah cinta guru dan murid di Manado ini yang berujung di pelaminan. Foto/Ist
MANADO - Jodoh adalah misteri. Orang tidak penah tahu siapa yang akan menjadi pasangan hidupnya. Seperti kisah cinta guru dan murid di Manado, Sulawesi Utara yang berujung di pelaminan.



Melalui akun Facebook, Erwin Pangaila seorang guru SMP membagikan kisahnya mencintai murid sendiri bernama Vinda Virginia



Kisah asmara dua insan berlainan jenis ini dimulai sejak tahun 2011. Saat itu Erwin adalah seorang guru SMP di Manado, bertemu dengan muridnya. Kehadiran Vinda di kelasnya memberi getaran tersendiri bagi guru matematika itu.



Dia sempat mengira ada yang salah dengan dirinya karena mencintai muridnya yang tentu saja usia keduanya terpaut jauh.



"Tanpa dia sadari dia sementara di-shoot. Dulu ku tak mengerti, kenapa dia terus menggangu perhatianku, Hatiku berdegup kencang ketika melihatnya. Buatku, apapun anglenya dia begitu mempesona. Dulu ku pikir ada yg salah denganku. Tak terpikirkan ternyata ini adalah bagian dari rencana yang agung," tulis Erwin dikutip Kamis (10/2/2022).

Keduanya akhirnya resmi berpacaran. Di laman facebooknya Erwin sering mengabadikan momen-momen kebersamaan keduanya, saat di sekolah, ke tempat ibadah, nonton, makan, mau pun jalan-jalan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More