MNC Peduli dan RS PKU Muhammadiyah Gombong Genjot Vaksinasi Warga Kebumen

Jum'at, 21 Januari 2022 - 08:49 WIB
MNC Peduli dan RS PKU Muhammadiyah Gombong membuka layanan vaksinasi di RS PKU Muhammadiyah Gombong pada Kamis (20/1/2022). Foto SINDOnews
KEBUMEN - Kasus COVID-19 di Indonesia kembali meningkat senjak memasuki tahun baru 2022. Untuk membantu mengurangi penyebaran pandemi COVID-19, MNC Pedul i dan RS PKU Muhammadiyah Gombong membuka layanan vaksinasi di RS PKU Muhammadiyah Gombong pada Kamis (20/1/2022).

Kegiatan vaksinasi untuk warga Kebumen kali ini juga memberikan perhatian khusus bagi mereka yang berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas. Warga yang hadir sangat antusias menerima suntikan vaksin.

Dr Solichati Fatonah , dokter umum RS PKU Muhammadiyah Gombong mengatakan, progam vaksinasi ini merupakan upaya RS PKU Muhammadiyah Gombong dan MNC Peduli dalam memberikan proteksi kepada warga Kebumen dan sekitarnya terhadap COVID-19. “Terutama dengan masuknya varian baru dari COVID-19 yaitu omicron di sejumlah wilayah Indonesia,” pungkas dr Solichati Fatonah, Kamis (20/1/2022).

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang digelar di RS PKU Muhammadiyah Gombong tersebut merupakan bentuk kontribusi MNC Peduli untuk membantu menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia. “Sebab, vaksinasi merupakan salah satu perlindungan bagi masyarakat dari COVID-19,” ungkap Jessica.
(don)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More