Penampakan Pasar Langgur Maluku Tenggara Dipenuhi Sampah dan Bau Amis

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:12 WIB
Penampakan sampah Pasar Langgur Maluku Tenggara berserakan ke jalan hingga membawa bau amis yang mengganggu pengunjung dan pengendara. Foto: MPI/Dheddy Rumangun
MALUKU - Pasar Langgur Kabupaten Maluku Tenggara ( Malra ) yang merupakan pusat perekonomian masyarakat setempat tampak kurang terurus .

Terbukti, penampakan sampah meluber ke jalan hingga bau amis menyengat bagi warga yang berkunjung ke pasar resah dan mengeluhkan kondisi itu.





Hal itu diduga disebabkan karena instalasi air limbah pasar ikan sering meluap membawa sampah dan bau amis saat hujan.



Karena itu, masyarakat meminta Pemda setempat dapat memperbaiki saluran IPAL, dan dapat melihat hal tersebut dan menanggapi permintaan mereka dengan serius, sehingga tidak ada lagi sampah yang berserakan dan bau amis.

"Ini kan pusat ekonomi masyarakat, kami masuk bayar karcis tapi kondisi pasar tidak pernah terurus dan tidak diperhatikan kenyamanan masyarakat,” ketus salah seorang pengunjung pasar, Arnoldus.



Untuk itu, pihaknya memohon kepada Pemda agar bisa secepatnya memperbaiki saluran limbah di pasar ikan, Karena kalo hujan begini saluran air meluap dan sampah-sampah tidak bisa terurus, sehingga menimbulkan bau amis yang menyengat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More