Cech : Fokus dan lupakan masa lalu

Senin, 16 Juli 2012 - 20:04 WIB
Cech : Fokus dan lupakan masa lalu
Cech : Fokus dan lupakan masa lalu
A A A
Sindonews.com - Kiper utama Chelsea, Petr Cech tidak ingin membicarakan hasil sidang John Terry terkait masalah rasisme. Namun, dirinya tetap ingin fokus pada masa depannya bersama klub dan ingin menambah gelar di musim panas 2012/2013 mendatang.

Cech mengatakan saat ini yang terbaik adalah berkonsentrasi pada masa depan dan bukan membicarakan mengenai masalah yang dialami Terry di pengadilan. Seperti diketahui kapten Chelsea tersebut terlibat kasus rasisme terhadap adik kandung Rio Ferdinand di musim lalu.

‘’Yang harus menjadi prioritas yaitu kami harus bergerak lebih maju, karenanya lupakan masa lalu dan konsentrasilah di masa depan. Itulah satu-satunya cara yang baik untuk merubah di musim panas nanti,’’ jelas Cech seperti dilansir Sky Sports, Senin (16/7/2012).

“Para pemain meski fokus 90 menit pertandingan, tapi terkadang di dalam lapangan frustasi akan muncul secara tiba-tiba dan ini yang dialami Terry,” tambahnya.

Presiden Asosiasi Pesepakbola Internasional, Gordon Taylor mengakui setelah peristiwa Terry tersebut sejumlah media menyoroti perkataan yang terjadi di dalam lapangan dan hal ini sangat buruk terjadi di dunia olahraga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9239 seconds (0.1#10.140)