Ternyata, Ibu Muda yang Dibacok saat Tidur Bersama Anaknya Baru Sebulan Bercerai

Selasa, 28 Desember 2021 - 15:57 WIB
Ibu korban pembacokan sedang menunjukkan kamar tempat korban dibacok ketika tidur bersama anaknya, Sabtu (25/12/2021). Foto: MPI/Dharmawan Hadi
SUKABUMI - Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian dengan kekerasan yang berujung pembacokan terhadap seorang ibu muda yang sedang tidur bersama anaknya, Sabtu dini hari (25/12/2021).

Peristiwa itu terjadi di rumah korban di Kampung Neglasari RT 01/03, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi , Jawa Barat (Jabar).





Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, Unit Reskrim Polsek Sukaraja telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas kasus yang menimbulkan korban pembacokan kepada ibu muda yang sedang tertidur bersama anaknya tersebut.



“Kita sudah olah TKP di rumah korban, mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan termasuk bukti-bukti yang ada di lokasi," ujar Astuti kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (28/12/2021).

Sementara itu, ibu korban, Tuti Sumiarti (41) saat ditemui di rumahnya mengatakan, anaknya yang menjadi korban pembacokan itu baru bercerai sama suaminya sebulan yang lalu.



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More