6 Ruang Tempat Karaoke di Majalengka Hangus Terbakar, Kerugian Capai Rp1 Miliar

Minggu, 19 Desember 2021 - 09:15 WIB
Asap tebal tampak memenuhi bagian atas Tempat Karaoke Blue Sky yang terbakar pada Sabtu (18/12/2021) sore. Foto/MPI/inin nastain
MAJALENGKA - Kebakaran Karaoke Blue Sky di Majalenhka menelan kerugain sekitar Rp1 miliar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi Sabtu (19/12/2021) sore itu.

Kabid Damkar Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Majalengka Dhani Eka Rahadian mengatakan, kobaran api menghanguskan 6 room karaoke . Selain sejumlah room, api juga menghanguskan bagian ruang lobi tempat karaoke di Jalan KH. Abdul Halim itu.

baca juga: 5 Cewek Bookingan Terjaring Razia di Kamar Hotel Bersama Puluhan Pasangan Mesum

"Sekitar 50 persen yang terbakar. Ruang lobby dan 6 room karaoke terbakar. Yang terselamatkan 12 room dan lantai 2 yang di belakang juga masih bisa diselamatkan. Kerugian ditaksir sekitar Rp 1 miliar," kata Dhani.

Terkait penyebab sendiri, kemungkinan berasal berasal dari korsleting listrik, lantaran beberapa hari sebelumnya ada perbaikan listrik di salah satu room. Awal titik api diketahui muncul dari salah satu room, yang kemudian merembet ke room lainnya, dan ruang tunggu.



"Penyebabnya diperkirakan korsleting. Soalnya ada salah satu room yang habis diperbaiki. Dari room itu juga awal mula titik api muncul," jelas dia.

Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan mengatakan, dari keterangan petugas Karaoke, api mulai muncul dari room Doraemon. Dari ruang tersebut, saksi melihat asap yang cukup tebal.

"Saat membuka pintu room, di dalam sudah dalam keadaan terbakar. Saksi langsung minta tolong warga dan menghubungi Petugas Polsek Majalengka dan Damkar," kata wakapolres.

baca juga: Derita Korban Perawatan Kecantikan, Wajahnya Rusak karena Dokter Main Game Online saat Praktik
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More