Penampakan Asap Kebakaran Kilang Cilacap Berbentuk Wajah Manusia Bikin Heboh

Sabtu, 13 November 2021 - 22:22 WIB
Penampakan asap kebakaran kilang minyak refinery Unit IV Cilacap yang berbentuk mirip manusia menghebohkan warganet. Foto/Ist
CILACAP - Warganet dihebohkan penampakan asap kebakaran kilang minyak refinery Unit IV Cilacap yang berbentuk manusia. Diketahui, kilang milik PT Pertamina (Persero) di Jawa Tengah itu kembali dilalap api. Kebakaran terjadi pada Sabtu (13/11/2021), pukul 19.15 WIB. Kebakaran disebutkan terjadi saat hujan lebar diikuti petir yang keras.

Dalam beberapa foto kebakaran yang beredar di media sosial, terlihat cahaya terang dari api yang membakar kilang dan kepulan asap membumbung tinggi ke angkasa.





Dalam salah satu foto yang beredar, sekilas tampak seperti wajah manusia. Terlihat jelas bentuk mata, hidung, dan mulut yang menganga, sehingga menimbulkan kesan yang menyeramkan.

Sebelumnya, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut, Tangki Kilang Pertamina RU IV Cilacap terbakar pada 19.15 WIB.

Kebakaran terjadi saat hujan mengguyur Cilacap. Salah satu Tangki yang terbakar adalah 36T102. Meski begitu, belum diketahui sebab kebakaran tersebut.



"Penyebab kebakaran sementara belum dapat dipastikan penyebabnya. Pada saat kejadian hujan lebat diikuti dng petir yg keras," ujar Ahok saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Sabtu (13/11/2021).
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content