Kirim Chat Mesum pada 2 Stafnya, Wakil Ketua DPRD TTU Minta Maaf Lewat Surat Terbuka

Rabu, 03 November 2021 - 08:03 WIB
Seperti diberitakan sebelumnya, aksi bejat yang diduga dilakukan salah satu pimpinan DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), menggemparkan warga. Pasalnya, pimpinan lembaga wakil rakyat tersebut, nekad mengajak bersetubuh dua stafnya saat melakukan kunjungan kerja di Denpasar, Bali.

Tangkapan layar ajakan bersetubuh yang diduga dikirimkan oleh pimpinan DPRD Kabupaten TTU tersebut, beredar luas di media sosial. Dua staf yang diajak mesum tersebut, merupakan ASN di Sekretariat DPRD Kabupaten TTU, berinisial YD, dan BT.

YT dan BT dikirimi oleh orang yang diduga pimpinan DPRD Kabupaten TTU, melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA). Dalam hasil percakapan itu, wakil rakyat itu mengajak stafnya YD maupun BT untuk menemuinya di dalam kamar hotel. Baca Juga: Cuaca Bandung Raya Status Siaga, Waspadai Bencana Hydrometrologi.

Ajakan untuk bertemu di dalam kamar hotel tersebut, ditolak oleh YD dan BT. Karena ditolak, pemilik nomor WA yang diduga pimpinan DPRD Kabupaten TTU itu, akhirnya mengirim foto bertelanjang dada dengan posisi berbaring di tempat tidur, sambil tersenyum sayu.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More