Teknologi Digital Bantu Bisnis Sego Krenyes di Surabaya Ini Tetap Eksis di Masa Pandemi

Rabu, 13 Oktober 2021 - 20:35 WIB
Sejak dirinya bergabung sebagai mitra merchant GrabFood, pria yang dikenal ramah oleh karyawannya ini tak segan mengikuti berbagai pelatihan yang didapatkan dari Grab dan menularkan ilmunya ke para pegawainya.

“Berkat melek teknologi, peluang bisnis berkembang terbuka lebar bagi pelaku UMKM termasuk seperti kami yang di daerah. Awalnya, usaha saya ini hanya membidik pangsa pasar mahasiswa, namun kini menu Sego Krenyes dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Selain itu, kami juga sering diundang mengikuti seminar serta pelatihan dari Grab bagi UMKM agar dapat terus belajar mengembangkan usaha,” aku Ofan.

Ofan sangat bersyukur berkat hadirnya platform digital ini memudahkan dirinya dalam berbisnis terlebih sebagai pengusaha ia juga harus mengikuti tren yang tengah berkembang di masyarakat. Ia pun tak segan untuk banyak belajar dalam menggunakan teknologi agar dapat mengembangkan lini usahanya sekarang ini.

“Intinya, niat yang kuat dan diwujudkan dengan usaha keras dan usaha cerdas dengan memanfaatkan teknologi, pasti akan berkembang dengan baik. Bisnis Sego Krenyes perlahan tapi pasti mulai berjalan normal meski masih pandemi,” tutupnya.
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More