Dikendarai Remaja, Truk Trailer Ngebut Tabrak Mobil Boks di Sidoarjo

Selasa, 12 Oktober 2021 - 14:57 WIB
Tangkapan layar truk trailer tabrak mobil boks. Foto:iNews/Pramono Putra
SIDOARJO - Hati-hati dan waspadalah saat berkendara di jalan raya. Di Sidoarjo , Jawa Timur, sebuah truk trailer menabrak truk boks yang sedang putar balik di depannya. Akibat peristiwa itu, sopir truk trailer terjepit di kabin mobil dan patah tulang kaki.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tampak usai menabrak pengendara truk trailer terjepit di dalam kabin. Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui jika kecelakan itu bermula saat truk trailer melintas dari arah Krian menuju Surabaya.

Kasubnit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, Iptu Gede Budayasa mengatakan, truk trailer yang dikemudikan remaja bernama Rangga Verdian (23), warga Prambon, Sidoarjo, ini awalnya melintas dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Sadis! Wanita Kakak Beradik di Sidoarjo Tewas Dibunuh, Mayatnya Dimasukkan Sumur

"Tetapi setibanya di lokasi, mendadak ada truk boks yang hendak putar balik di depannya. Diduga lengah dan tidak melihat truk boks tersebut, Rangga menabrakkan truk trailernya ke truk boks yang sedang putar balik," katanya, Selasa (12/10/2021).



Akibat tabrakan itu, Rangga terjepit di kabin mobil. Kapala truknya menabrak bodi tengah truk boks yang sedang putar balik. Selanjutnya, dirinya dievakuasi ke RS Siti Khodijah Taman Sidoarjo. Sementara kedua truk yang terlibat kecelakaan diamankan.

Baca: Sidoarjo Gempar, Mayat Tergantung di Tembok Sekolah Dikira Patung

Meski tidak ada korban jiwa, kecelakaan ini membuat arus lalu lintas macet parah. Tampak kemacetan berlangsung hingga dua jam dari arah Krian menuju Surabaya.
(hsk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More