HUT Ke-7, DPD Perindo Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial dan Doa Bersama

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 21:38 WIB
Partai Perindo Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Jambi menggelar bakti sosial dengan membantu sembako ke panti asuhan, membagikan nasi bungkus dan doa bersama, Jumat (8/10/21). Foto/iNews TV/M Fatih Akbar
TANJUNG JABUNG BARAT - Rangkaian HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat menggelar bakti sosial dan doa bersama dengan seluruh pengurus dan DPC, Jumat (8/10/2021). Kegiatan digelar di Sekretariat DPD Perindo Tanjab Barat di Jalan Jenderal Sudirman RT 05 Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir.

"Di hari HUT Ke-7 Partai Perindo ini kita mengadakan doa selamat bersama seluruh pengurus dan DPC di 13 Kecamatan," kata Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis.



Dia menambahkan, Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 Partai Perindo ini yang bertepatan pada hari Jumat diharapkan menjadi berkah khususnya untuk Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat.





"Di hari Jumat ini dan merupakan hari baik, semoga Partai Perindo Tanjab Barat menjadi Berkah," katanya. Acara dilakhiri dengan makan bersama Pengurus Partai Perindo Se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sebelumnya, dilaksanakan bakti sosial berupa penyerahan bantuan sembako ke panti asuhan dan membagikan nasi bungkus, Jumat (8/10/2021).



Bantuan sembako diserahkan ke Panti Asuhan Melati yang berlokasi di Jalan Diponegoro, Kelurahan Tungkal Harapan. Ketua Yayasan Melati, HM Rasyid menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang di sampaikan oleh ketua dan segenap pengurus Partai Perindo Tanjab Barat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More