Mayat Wanita dalam Karung dan Jasad Pria Tergantung di Blitar Diduga Pasangan Selingkuh

Kamis, 02 September 2021 - 18:41 WIB
Informasinya, Diana sudah lama bekerja di peternakan ayam di wilayah Kawedusan, Kecamatan Ponggok. Ia menekuni kerja sekitar 9 tahun, yang bahkan sebelum berkeluarga.

"Kedua orang itu sama-sama sudah berkeluarga. Karenanya diduga ada hubungan asmara," tambah Yudhi. Begitu ditemukan Rabu (1/9), kedua jenazah langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Hasilnya, kematian Hari disebabkan terjerat tali pada lehernya akibat bunuh diri.

Sedangkan kematian Diana akibat pukulan benda tumpul. Menurut Yudhi, saat ini petugas masih mendalami kronologi kematian keduanya. Dari penyelidikan awal terungkap, bagaimana Hari diduga lebih dulu menghabisi Diana. Setelah itu yang bersangkutan mengkhiri hidup dengan gantung diri di pohon sengon.

Terkait motif yang mendorong yang bersangkutan berbuat nekat, petugas masih melakukan pendalaman. Ada dugaan karena faktor cemburu yang dipicu si wanita memiliki pria idaman lain.

Dalam olah TKP, petugas juga sempat mendatangi rumah korban Hari. Sebelum ditemukan tewas di lokasi yang sama, ada dugaan keduanya sempat lebih dulu bertemu di rumah korban Hari. "Saat ini kita masih meminta keterangan saksi-saksi," pungkas Yudhi.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More