Tawuran di Waduk Kalimati Mojokerto Pecah, Satu Pemuda Luka

Minggu, 29 Agustus 2021 - 21:17 WIB
Tawuran antarpemuda di Waduk Long Stroge Kalimati, Mojokerto pecah, Minggu (29/8/2021) petang. Foto: iNewsTV/Sholahuddin
MOJOKERTO - Tawuran antarpemuda di Waduk Long Stroge Kalimati, Mojokerto pecah, Minggu (29/8/2021) petang, satu orang pemuda luka di bagian kepala dan harus mendapat pertolongan teman-temannya.

Diduga, aksi tawuran ini karena suara bising sepeda motor antar remaja yang biasa nongkrong di area Waduk Longstorage Kali Mati. Puluhan pemuda terlihat aksi saling pukul dan sebagian lari untuk menyelamatkan diri ke kawasan Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.





Meski hanya sesaat aksi tawuran ini membuat para pedagang dan warga sekitar panik. Pasca tawuran, puluhan anggota kepolisian dari Polres Mojokerto tiba di lokasi untuk mengamankan situasi, namun para pemuda yang terlibat tawuran telah pergi meninggalkan lokasi waduk kali mati.



Tawuran ini diduga karena aksi bising sepeda motor milik para pemuda yang sedang nongkrong di lokasi, pasalnya hampir setiap minggu sore kawasan waduk long stroge kalimati, Kecamatana Mojosari, Kabupaten Mojokerto dipenuhi para pemuda dan remaja. “Gara-gara blayer 2 sepeda motor ada yg luka di kepala,” tutur Hendra warga sekitar.





Bahkan sebagian warga tidak mengetahui aksi tersebut karena berlangsung singkat. “Warga ndak tau, saya sedang di warung langsung terjadi tawuran gitu saja,” ujar Suhaji warga sekitar.

Bahkan, meski di massa PPKM terjadi kerumunan dan rawan akan penularan COVID-19, pasalnya sebagian pengunjung di Kawasan Waduk Longs Storage Kali Mati tak memakai masker.
(nic)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More