Keluarga Wanita yang Tewas dalam Kardus Minta Pelaku Dihukum Setimpal

Kamis, 12 Agustus 2021 - 06:10 WIB
Keluarga korban memperlihatkan foto mendiang Maroah yang tewas dibunuh oleh pacarnya, keluarga masih terlihat shock. Foto: iNewsTV/Suryono Sukarno
PEMALANG - Keluarga korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan terbungkus kardus dan karung di tepi Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur (Jaktim) , Selasa (10/8/2021) shock dan masih menunggu kedatangan jenazah korban.

Orang tua korban berharap pelaku pembunuhan di hukum seberat- beratnya sesuai dengan perbuatannya.





Diketahui, mayat korban pembunuhan yang dibuang di pinggir jalan, Maroah (18) adalah warga Dukuh Bawahan RT 32/RW 6 Desa Cikadu Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah (Jateng).



Hingga Rabu (11/8/2021) rumah keluarga korban terus didatangi ketabat dan tetangga kanan kiri untuk menggelar takziah sekalian memberikan doa dan dukungan moral kepada keluarganya.

Orang tua korban, Kasmin masih shock dan sedihsetelah mengetahui anaknya mati dibunuh pacarnya sendiri. Dia mengaku belum lama berkomunikasi dengan korban, disampaikan bahwa putrinyabekerja sebagai asisten rumah tangga.



“Sang majikan korban sedang menjalani isolasi dan korban tinggalsendiri dengan anak majikannya yang masih kecil,” tutur orang tua korban, Kasmin.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More