Kepergok Bercumbu dengan Wanita Selingkuhan di Tol Semarang-Solo, Kapolsek Mijen Dicopot

Jum'at, 09 Juli 2021 - 14:52 WIB
Mantan Kapolsek Mijen, Kompol AP setelah dicopot dari jabatannya, dimutasi ke Pamen Yanma Polda Jateng. Foto/Ilustrasi
SEMARANG - Kompol AP harus menelan pil pahit. Usai perselingkuhannya dibongkar sang istri, perwira menengah Polri ini dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Mijen, dan dimutasi ke Pamen Yanma Polda Jateng.



Istri Kompol AP, berinisial T memergoki sendiri suaminya berduan dengan wanita lain di dalam mobil disalah satu rest area jalan tol Semarang-Solo. Mutasi dilakukan setelah terbit Telegram Rahasia (TR) No. ST / 1490/VII/KEP/2021 yang ditandatangani Karo SDM Polda Jawa Tengah, Kombes Iriansyah pada 5 Juli 2021 lalu.

"Iya sudah dimutasi minggu lalu," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M. Iqbal Al-Qudusy saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (9/7/2021). Dugaan perselingkuhan tersebut terungkap, setelah T membuntuti suaminya yang pergi dengan mengendarai mobil.





T melihat mobil suaminya masuk jalan tol dan terus mengikutinya. Di tengah perjalanan, mobil yang dikendarai Kompol AP terlihat masuk ke rest area . T pun lantas mencari mobil suaminya di tempat parkir.

Akhirnya T menemukan mobil suaminya, namun dalam kondisi kosong. Kemudian T berusaha mencari suaminya dengan melihat satu persatu mobil yang terparkir di tempat parkir.



T pun terkejut setelah menemukan suaminya di dalam mobil lain dengan seorang perempuan berinisial V . Istri Kompol AP pun dengan menunggu suaminya ke luar. Setelah Kompol AP ke luar, T langsung menemui perempuan berinisial V di dalam mobilnya.

Melihat T, perempuan itu langsung tancap gas. T berada di depan mobil langsung menghindar dan terpelanting. Selanjutnya, T melaporkan kejadian tersebut ke polisi.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More