Bikin Halusinasi, Produsen Pil LL Digerebek Per Hari Produksi 100 Ribu Butir

Rabu, 07 Juli 2021 - 19:19 WIB
Petugas Ditresnarkoba Polda Jabar menggerebek pabrik pil LL yang bisa bikin halusinasi di Kampung Barunagri, Sukajaya, Lembang, Bandung Barat, Rabu (7/7/2021). Foto/MPI/Adi Haryanto
BANDUNG BARAT - Produsen pil PP di Kampung Barunagri RT 03/04, Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung barat (KBB) digerebek Ditresnarkoba Polda Jabar , Rabu (7/7/2021).

Baca juga: Palembang Geger, Wanita Cantik Nekat Jalan Kaki Sambil Tanggalkan Pakaian

Pabrik yang diduga tidak memiliki izin edar milik tersangka berinisial SS itu menempati sebuah gudang. Tersangka memproduksi obat berupa pil putih bertuliskan huruf LL lalu diedarkan ke sejumlah tempat.

Baca juga: Karawang Gempar, Camat Lemahabang Pajang Peti Mati di Kantor





Bahayanya obat ilegal yang diproduksi oleh tersangka, memiliki efek samping halusinasi bagi yang mengonsumsinya karena peruntukan obat tersebut hanya untuk penenang.



Ditresnarkoba Polda Jabar menangkap tersangka SS dan menggerebek pabrik pil LL di Kampung Barunagri, Sukajaya, Lembang, Bandung Barat, Rabu (7/7/2021). Foto/MPI/Adi Haryanto

"Kebanyakan yang mengonsumsinya anak-anak muda, karena ada efek halusinasi. Kami juga terus kembangkan kasus ini untuk mengejar pelaku lain," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar, Kombes Pol Rudy Ahmad Sudrajat di lokasi penggerebekkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More