Anak Wabup Sikka Diamankan Asik Pesta Miras Sambil Karaoke di Pinggir Jalan

Rabu, 07 Juli 2021 - 18:29 WIB
Sejumlah petugas saat menggiring sekelompok pemuda terasuk anak Wabu Sikka ke Mapolres Sikka, usai kedapatan pesta miras sambil dangdutan di pinggir jalan, Selasa (6/7/2021) malam. Foto: iNewsTV/Joni Nura
SIKKA - Sekelompok anak muda menggelar pesta miras sambil karaoke di pinggir jalan, salah satunya diketahui adalah anak wakil bupati ( Wabup) Sikka, Romanus Woga , Robi Woga.

Mereka pun diamankan tim gabungan yang menggelar operasi yustisi , anak wakil bupati beserta para pemuda ini di bawah ke Mapolres Sikka, Selasa (6/7/2021) malam.





Peristiwa ini terjadi malam tadi di lingkar luar. Operasi yustisi dilaksanakan dalam rangka penegakan kebijakan PPKM Mikro yang diberlakukan di Sikka, aparat menemukan sejumlah pemuda yang mekomsumsi miras dan sambil berkaroke di pinggir jalan tersebut.



Tim gabungan pun terus melakukan patroli tim juga menemukan banyak warga sikkka yang belum sadar taat prokes saat razia aparat menemukan para pemuda tidak mengunakan masker yang melanggar di minta turun dari motor dan pusp up.





“Ada 6 orang yang kami amankan. Salah satunya anak wakil bupati sikka. Mereka sedang pesta miras sambil karaoke. Alat-alat musik juga kami amankan,” kata Kasat Sabhara Polres Sikka, Iptu Mikael Donis.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More