Amukan COVID-19 Menggila, Gedung Baru DPRD Pemalang Disulap Jadi Tempat Isolasi

Sabtu, 26 Juni 2021 - 10:14 WIB
Gedung DPRD Pemalang yang baru diresmikan dialihfungsikan sementara untuk tempat isolasi pasien COVID-19. Foto/iNews TV/Suryono Sukarno
PEMALANG - Gedung baru DPRD Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dialihfungsikan jadi tempat isolasi terpadu pasien COVID-19.Sedikitnya 200 tempat tidur tengah dipersiapkan oleh pemerintah setempat.

Baca juga: Mayat Bayi Dalam Toples Gemparkan Warga Pemalang, Polisi Buru Pelakunya

Penderita tanpa gejala hingga bergejala ringan bisa menempati gedung DPRD yang baru diresmikan ini. Pemerintah Kabupaten dan DPRD Pemalang meninjau langsung gedung Dewan untuk memastikan kesiapannya.

Baca juga: Kisah Mukhlisin, Lambaian Tangan Selamatkan Nyawanya Usai 15 Jam Jatuh di Tengah Laut

Gedung ini dipakai sebagai tempat isolasi terpadu yang baru bagi pasien COVID-19 yang akhir-akhir ini semakin bertambah banyak.



Sedikitnya 200 tempat tidur (bed) tengah dipersiapkan yang tersebar di empat lantai untuk menampung pasien COVID-19 tanpa gejala hingga gejala ringan.



Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo memeriksa tempat tidur hingga sarana MCK Gedung DPRD yang dijadikan lokasi isolasi pasien COVID-19. Foto/iNews TV/Suryono Sukarno

Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo memeriksa satu persatu ruangan dan tempat tidur hingga sarana MCK. "Dalam satu atau dua hari ini semoga bisa mulai digunakan. Apa yang kurang terus kita benahi. Ada 200 bed yang disediakan di sini," kata Bupati, Sabtu (26/6/2021).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More