Jerinx SID Ciptakan Album selama 10 Bulan Dipenjara di Lapas Kerobokan

Selasa, 08 Juni 2021 - 11:46 WIB
Jerinx SID telah bebas Selasa (8/6/2021) pagi. Selama 10 bulan menghuni penjara, pria dengan nama asli I Gede Ari Astina itu tetap kreatif menciptakan lagu. Foto/Ist
DENPASAR - Jerinx Superman Is Dead (SID ) telah bebas Selasa (8/6/2021) pagi. Selama 10 bulan menghuni penjara, pria dengan nama asli I Gede Ari Astina itu tetap kreatif menciptakan lagu. Sejumlah lagu karyanya selama dipenjara Lapas Kerobokan akan dirilis menjadi sebuah album.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Jerinx SID Unggah Foto Super Romantis dengan Nora Alexandra

"Selama 10 bulan mengikuti pembinaan, Jerinx membuat sejumlah lagu," kata Kepala Lapas (Kalapas) Kerobokan, Fikri Jaya Soebing, usai mengantar Jerinx bebas.

Baca juga: Tangis Istri Cantik Jerinx Pecah di Depan Penjara Kerobokan, Sambut Kebebasan Sang Suami

Kalapas menjelaskan, Jerinx menciptakan lagu bersama grop musik yang beranggotakan narapidana bernama Antrabez. Ada beberapa lagu yang rencananya akan dibuat album dalam waktu dekat.





Fikri mengatakan, Jerinx bebas setelah menjalani masa pidana 10 bulan dengan status bebas murni. Dia juga telah membayar pidana denda Rp10 juta.

Selama 10 bulan, Jerinx tidak dibesuk baik oleh istri, keluarga dan rekan-rekannya. "Hanya video call karena masih dalam masa pandemi," ujarnya.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More