Tangis Jovan Pecah Lihat Rumahnya Dipasang Garis Polisi, Ibu dan Neneknya Dibunuh

Senin, 10 Mei 2021 - 14:08 WIB
Kondisi rumah korban pembunuhan Muhayanah (65), dan anaknya Karyati (44) masih dipasang garis polisi. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
KENDAL - Tangis Jovan seketika pecah ketika pulang dari rumah temannya, dan melihat kondisi rumahnya telah dipasang garis polisi. Dia begitu terpukul setelah mentehaui ibunya, Karyati (44), dan neneknya, Muhayanah (65) tewas dibunuh .



Remaja yang masih berstatus sebagai pelajar di sebuah SMA di Kabupaten Kendal ini, tidak menyangka peristiwa tragis tersebut akan menimpa dua orang yang disayanginya. Keluarganya sempat berupaya menenangkannya, namun dia tetap saja menangis hiteris.

Saat ini jenazah kedua korban pembunuhan warga Dusun Doro, Desa Bangunsari, Kecamatan Pageruyung, Kabupaten kendal, Jawa Tengah tersebut, disemayamkan di RSUD dr Soewondo Kendal, untuk proses otopsi.





Menurut Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Tri Agung Suryomicho ada dugaan motif dendam yang melatarbelakangi aksi pembunuhan sadis ini. "Dugaan sementara karena dendam, karena tidak ada barang berharga milik korban yang hilang," tuturnya.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More