Ini Alasan Mengapa HP Samsung Galaxy A52 Harus Segera Dimiliki

Kamis, 22 April 2021 - 16:54 WIB
3. Kamera Mumpuni Dilengkap Fitur OIS

Samsung A52 ini hadir dengan empat kamera di bagian belakang bodinya. Kamera utamanya menggunakan lensa berukuran 64MP yang sudah didukung teknologi OIS atau optical image stabilization. Dengan fitur ini pengguna dapat melakukan pengambilan gambar atau video yang stabil dan menghasilkan gambar atau video yang jernih.

Kamera belakang Galaxy A52 lainnya terdiri dari kamera ultra wide 12MP, kamera makro 5MP dan kamera depth 5MP. Sedangkan kamera depan beresolusi 32MP.

4. Kapasitas Memori Besar

Galaxy A52 hadir dengan dua varian RAM dan juga memori internal yang bisa dipilih. RAM Samsung jenis ini berkapasitas 8GB, sedangkan memori internalnya mencapai 128GB dan 256GB.

Jika masih terasa kurang, kapasitas memori keduanya bisa ditambah hingga 1TB menggunakan kartu microSD.

Dengan kapasitas memori yang besar seperti ini, Anda tentu jadi jauh lebih bebas dalam mendownload aplikasi maupun memainkan game berat tanpa takut kehabisan memori.

Samsung A52 hadir dengan konsep desain unibody yang diberi nama Soft Edge Design yang membuatnya berbeda dari Galaxy seri A terdahulu.

Untuk bodi belakang Galaxy A52 Samsung memadukan plastik polikarbonat dengan lapisan berwarna matte yang kemudian dibingkai dengan aluminium. Perpaduan ini menghasilkan smartphone yang nyaman digenggam.

Setiap pembelian Samsung Galaxy A52 disertai dengan charger original dari Samsung. Namun adaptor yang disertakan untuk Galaxy A52 adalah yang 15Watt.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More