HUT Ke-63 Kabupaten Lombok Barat, Sandiaga Uno Serukan Ayo Kembali ke Senggigi

Sabtu, 17 April 2021 - 19:56 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno
MATARAM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno mengajak masyarakat Indonesia dan dunia kembali berwisata ke destinasi unggulan Pantai Senggigi yang terletak di Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Seruan ini disampaikan Sandi pada moment Hari Ulang Tahun ke-63 Kabupaten Lombok Barat, Sabtu 17 April 2021 melalui video singkat yang Khusus dibuat Sandi Uno. Destinasi Pariwisata Pantai Senggigi merupakan destinasi Pariwisata unggulan yang memiliki pemandangan indah dengan pantai pasir putihnya.

Baca juga: Pekanbaru Gempar! Puluhan Makam Ambles Setelah Hujan Deras Mengguyur

Selain itu Pantai Senggigi juga merupakan destinasi wisata yang memiliki infrastruktur dan fasilitas penunjang pariwisata yang sangat lengkap dan aman. "Ayo kembali ke Senggigi" ujar Sandi Uno.

Dalam kesempatan tersebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandi Uno juga menyampaikan motivasi dan semangat kepada masyarakat dan para pelaku wisata di Lombok agar Pariwisata Lombok kembali pulih dan ekonomi kreatif kembali bangkit.



Hal ini penting agar masyarakat dan para pelaku wisata di Lombok tetap optimis sehingga pariwisata Lombok khususnya senggigi bisa kembali pulih. "Semoga Pariwisata Kembali Pulih dan Ekonomi kreatif bangkit kembali," ujarnya.

Baca juga: Deretan Jabatan Ini Pernah Diemban Ketum IA ITB Terpilih Gembong Primadjaja

Sandi juga menyampaikan pesan khusus kepada Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid bahwa pihaknya akan segera berkunjung ke Lombok Barat. Menurut Fauzan Khalid merupakan angin segar bagi pengembangan pariwisata Lombok Barat kedepan.

Ditemui usai pelaksanaan rangkaian acara HUT Lombok Barat ke 63 di Gerung 17 April 2021, Fauzan mengatakan bahwa Lombok Barat memiliki rencana induk pengembangan pariwisata berkelanjutan yang perlu dukungan dari semua pihak utamanya menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More