Ngegas Bareng Bold Riders Madiun dalam Ride to Heppiii Community

Jum'at, 02 April 2021 - 01:54 WIB
“Bantuan paket sembako ini merupakan wujud kepedulian kami kepada para lansia. Kami melihat ada banyak lansia di dua desa tersebut. Karena itu, pada momen yang sangat tepat, yakni saat kami bersilaturahmi dengan Karta yang tergabung dalam Heppiii Community, kami bisa berbagi kepada mereka,” lanjutnya.

Perwakilan dari komunitas se-Karesidenan Madiun ini juga mendapat kesempatan untuk mengenal potensi desa maupun UMKM, baik di Dusun Ngubalan maupun Dirgo Paldaplang. Mereka bisa melihat dari dekat dan belajar langsung mengenai potensi desa dan UMKM di desa tersebut.

Koordinator Bold Riders Madiun, Paulus Susanto mengatakan kegiatan ini cukup lengkap dan bermakna. Semua ini dilandasi keinginan untuk bersilaturahmi satu sama lain, baik dari anak-anak motor maupun karang taruna.

“Teman-teman sudah lama sekali vakum sejak adanya pandemi. Karena itulah, mereka sangat antusias menyambut kegiatan ini. Apalagi dengan kegiatan ini, mereka bisa berbagi manfaat dan lebih mengenal karang taruna,” tandasnya.
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More