Mahasiswi Muslim Cantik di Inggris Tewas Diberondong Tembakan

Selasa, 19 Mei 2020 - 16:11 WIB
Pihak keluarga juga mengungkapkan anak mereka unggul dalam studinya di Blackburn Central High School dan di University of Salford. ”Kami orang tuanya benar-benar hancur oleh kematiannya. Dia berada di tahun kedua di sana dan bermimpi menjadi pengacara. Dia baru saja menyelesaikan ujian dan belajar mengemudi," sambung pihak keluarga.

(Baca: Kota Bandung Semakin Tak Aman, Gerombolan Berandal Ngamuk di Ujungberung)

Detektif Polisi Cribbin mengatakan ada indikasi Aya hanyalah pejalan kaki yang menjadi korban. Dia bukan target serangan sebenarnya. "Ini adalah serangan yang mengerikan dan tidak masuk akal terhadap seorang perempuan muda yang tidak bersalah, yang hidupnya terputus sementara dia hanya pergi berbelanja," imbuh pejabat polisi Terry Woods dari Kepolisian Lancashire.

“Dalam 24 jam terakhir kami telah mengetahui bahwa Aya adalah anggota keluarga dan teman yang sangat dicintai yang menikmati studinya di University of Salford. Dia juga memberikan waktu untuk menjadi wali muda dari Children's Society."

"Pertama dan terpenting belasungkawa kami bersama keluarganya, yang telah kehilangan putri mereka selama bulan suci Ramadhan," ujarnya.
(muh)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More