Videonya Viral, Geng Motor Bersajam di Serang Ditangkap Saat Hendak Balas Dendam

Minggu, 07 Maret 2021 - 18:51 WIB
Satreskrim Polres Serang, berhasil menangkap geng motor yang hendak melakukan aksi balas dendam. Foto/SINDOnews/Teguh Mahardika
SERANG - Polisi mengungkap motif dibalik ratusan pemuda yang viral acungkan senjata tajam (sajam) di pusat Kota Serang. Para pemuda itu merupakan kelompok dari geng motor All Star Serang Timur , yang akan melakukan penyerangan geng motor lain untuk balas dendam.



Berdasarkan pengembangan sementara, polisi telah mengamankan 10 anggota geng motor yang sempat meresahkan warga Kota Serang, Minggu (7/3/2021). Dari penangkapan itu, kepolisian mengamankan sebanyak tujuh senjata tajam (sajam) berbagai jenis.

Untuk diketahui, pada Sabtu (6/7/2021) dini hari sebuah video ratusan anggota geng motor bersenjata tajam , memblokade Lampu Merah Ciceri, Kota Serang. Mereka mengacung-acungkan berbagai macam jenis sajam, seperti celurit, golok dan lain sebagainya.





Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Martri Sonni mengatakan menindaklanjuti video geng motor yang viral di media sosial, tim gabungan Resmob Polda Banten, Polres Serang Kota dan Polres Serang melacak para pelaku.

"Kami bersama Pores Serang Kota, Polres Serang berhasil mengamankan 10 orang anggota kelompok geng motor . Hasil pengembangan peristiwa video viral di media sosial, yang terjadi pada Sabtu dini hari sekitar pukul 03.00,"kata Martri kepada wartawan saat ekspose di Mapolres Serang Kota.

Dia menjelaskan dalam video yang tersebar di media sosial anggota geng motor yang tergabung dalam grup All Star Serang Timur dengan jumlah anggota sekitar 100 orang, melakukan konvoi sambil mengacungkan senjata tajam.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More