Medan Labuhan Memanas, Tawuran Antar Remaja Pecah di Jalanan

Kamis, 04 Maret 2021 - 06:15 WIB
Tawuran antar remaja terjadi di Medan Labuhan. Foto/iNews/Rusli H.R.
MEDAN - Tawuran antar remaja di lingkungan 30 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, dengan remaja dari Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, kembali pecah.



Dalam aksi tawuran tersebut para remaja saling melempar batu, sehingga salah seorang remaja dari Kelurahan Pekan Labuhan, mengalami luka di kepala akibat terkena lemparan batu dan beberapa rumah serta salah satu warung kopi mengalami rusak di dinding dan atapnya.

Asral (50) penduduk Lingkungan 30, Kelurahan Pekan Labuhan, menyampaikan, akibat terjadinya tawuran antar remaja tersebut, atap dan dinding warungnya juga mengalami rusak akibat terkena lemparan batu.

Sedangkan Faisal Nasution Kepala Lingkungan setempat mengungkapkan, tawuran ini terjadi di perbatasan Jembatan Medan Labuhan, dan Medan Belawan, sebelumnya sering terjadi di malam hari, namun karena para Kepala Lingkungan diperintahkan Kepala Kelurahan berjaga-jaga di malam hari, hingga para remaja ini melakukan aksi tawurannya sore hari.

Tawuran ini dapat dihentikan setelah petugas kepolsian dari Polsek Medan Labuhan, datang ke lokasi. Mengetahui kedatangan aparat kepolisian, kelompok remaja yang tawuran lari ke tempat mereka masing-masing.

Warga setempat yang merasa resah akibat seringnya terjadi tawuran antar remaja ini, mengharapkan kepada aparat kepolisian selalu melakukan patroli, atau membuat pos keamanan di lokasi perbatasan jembatan atar Medan Labuhan, dengan Medan Belawan.
(eyt)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content