Di Masa Pandemi COVID-19, Investasi di Banten Lampaui Target

Kamis, 18 Februari 2021 - 20:35 WIB
"Alhamdulillah pada tahun ini, realisasi investasi yang berhasil dicapai melebihi target daerah yang telah ditetapkan, walaupun kondisi perekonomian di Provinsi Banten mengalami penurunan akibat pandemi COVID 19, dan situasi pertumbuhan industri pengolahan yang semakin sulit, para pelaku usaha baik di dalam maupun dari luar negeri tetap melakukan investasi di Provinsi kita tercinta. Ini Patut disyukuri,” ungkap Gubernur yang menerima Innovative Government Award (IGA) dari Mendagri ini dalam keterangannya, Kamis (18/2/2021).



Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Banten Mahdani mengatakan, salah satu strategi yang dilakukan dalam melakukan penyerapan realisasi investasi di masa pandemi COVID-19 ini adalah dengan melakukan kunjungan langsung ke lokasi proyek perusahaan.

"Dengan menerapkan protokol kesehatan sekaligus memberikan asistensi teknis pelaporan dan menginventarisir permasalahan yang dihadapi investor, berkomunikasi secara daring melalui e-mail, telepon dan media sosial lainnya," ungkapnya.
(sms)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More