Dukung Pencegahan COVID-19, XL Home Bantu Semprot Disinfektan

Minggu, 17 Mei 2020 - 10:13 WIB
Selain sebagai salah satu penerapan physical distancing, kegiatan ini juga bertujuan utama untuk mengobati kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di tanah air yang terpaksa tidak dapat dilaksanakan semenjak adanya wabah COVID-19. Termasuk bagi mereka yang sedang mencari informasi tentang menjaga kesehatan keluarga dari dokter terpercaya selama masa karantina ini.

Dari sisi program promosi, XL Home telah meluncurkan promo harga khusus bulan Ramadhan berupa Paket Ramadhan Full Faedah dengan XL Home, paket promo IDR 299rb/bulan dengan kecepatan hingga 100Mbps yang dikemas dengan XL Home Entertainment Box. Sehingga pelanggan bisa menikmati tayangan hiburan lokal dan kelas dunia dari Vidio, Netflix, iflix, dan banyak pilihan lainnya.

Harga sudah termasuk sewa perangkat dan instalasi, periode promo 25 April – 31 Mei 2020. Untuk pelanggan setia XL Home SuperBooster memberikan upgrade kecepatan internet sementara hingga 1Gbps, dengan pilihan durasi dari 1 minggu hingga 1 bulan, harga mulai Rp70.000. Pelanggan bisa mengunjungi www.xlhome.co.id atau hubungi CS di 820 untuk dapat menikmati program menarik ini.

Sedangkan dari sisi jaringan, perluasan wilayah jangkauan jaringan terus dilakukan sesuai rencana. Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband di rumah. Akhir Mei 2020 jaringan XL Home akan memperluas layanannya hingga ke Kota Bandung, Jawa Barat.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More