Tangis Pecah Sambut Kedatangan Jenazah Praka Roy, Korban Penembakan Brutal KKB

Sabtu, 23 Januari 2021 - 23:06 WIB
Sejumlah karangan bunga ucapan duka cita menghiasi rumah duka Pratu Roy Vebrianto di Kompleks Bumi Sari Indah I, Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Sabtu (23/1/2021). Praka Anumerta Roy prajurit TNI yang gugur ditembak KKB di Papua .



Praka Roy ditembak secara brutal dan membabi buta oleh KKB, Jumat (22/1/2021). Sebelum kejadian, almarhum Pratu Roy usai melaksanakan salat subuh di Pos Titigi Yonif Raider 400/BR di Kampung Titigi Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya Papua. Selain Praka Roy, dalam insiden itu juga menyebabkan dan Praka Anumerta Dedi Hamdani gugur .

Sejumlah karangan bunga yang berderet rapi di rumah duka itu, di antaranya datang dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, dan Asops Kasad Mayor Jenderal TNI H Surawahadi.



Selain karangan bunga ucapan duka cita yang disampaikan berbagai pihak itu, sejumlah tetangga dan kerabat juga nampak telah berdatangan untuk menyampaikan langsung rasa bela sungkawanya kepada keluarga Pratu Roy.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More