Tabrakan Beruntun di Wajo, 9 Korban Alami Luka Serius

Rabu, 13 Januari 2021 - 09:32 WIB
Petugas kepolisian sedang mendata korban di ruang IGD rumah sakit. Foto: Istimewa
WAJO - Sebanyak sembilan orang mengalami luka serius dan patah tulang akibat tabrakan beruntun tiga mobil minibus yang terjadi di Jalan Poros Makassar-Palopo, Desa Abatireng, Kabupaten Wajo , Selasa (12/1/2021) pagi.

Kasat Lantas Polres Wajo , AKP Muhammad Yusuf mengatakan, sembilan korban akibat kecelakaan tersebut kini tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit.

"Kecelakaan ini terjadi saat salah satu kendaraan melaju kencang. Lalu dari arah berlawanan ada kendaraan yang melintas," kata AKP Yusuf di Kabupaten Wajo , Selasa (12/1/2021) petang.



Kedua mobil tersebut saling bersenggolan, lalu menabrak mobil lainnya. Ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan, masing-masing membawa banyak penumpang.



Tiga mobil yang terlibat kecelakaan tersebut yakni, Toyota Inova dengan nomor polisi DP 1729 AN dikemudikan Hendri, kemudian Daihatsu Xenia (DD 1431 US), dikendarai Agustinus dan Toyota Avanza (DP 1459) dikemudikan Hardiansa.

Polisi sudah melakukan olah TKP. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan sementara di Pos Polisi Tarumpakae Wajo. Sementara korban langsung dievakuasi ke rumah sakit.

(agn)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More