Ramadhan 1441 H, WOM Finance Bagikan Alquran

Rabu, 13 Mei 2020 - 05:39 WIB
Penyerahan bantuan Alquran di Pondok Pesantren Mambaul Khisan. Foto/Ist
GRESIK - Di bulan Ramadhan ini, banyak orang yang berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Tak hanya masyarakat, perusahaan pun banyak yang melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan puasa ini.

Dalam menyambut bulan Ramadhan 1441 Hijriyah, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) melakukan kegiatan CSR dengan membagikan Alquran ke Pondok Pesantren.

Berlatar belakang semangat kepedulian dan toleransi serta diniatkan untuk mendorong keutamaan membaca dan mengkhatamkan Alquran di bulan Ramadhan agar semakin kuat, WOM Finance melaksanakan program pembagian Alquran ini.

WOM Finance memiliki komitmen dalam mendukung langkah pemerintah memperluas ketersediaan Alquran di masyarakat, sekaligus bersilaturahmi dengan berbagai kalangan yang dijumpai.

WOM Finance Cabang Gresik pun membagikan Al-Quran berjumlah 50 buah di Pondok Pesantren Mambaul Khisan yang beralamat di Jalan KH Munawar, Desa Pengulu, Sedayu, Gresik.



Selain membagikan Alquran, WOM Finance memberikan bingkisan kepada siswa tidak mampu dan membagikan sembako bagi masyarakat tidak mampu dan yang terdampak COVID-19.

Penyerahan bantuan Alquran ini diserahkan langsung Branch Head WOM Finance Cabang Gresik Fuddy Ardhika Hari Mukti kepada Pengurus Panti Asuhan Mambaul Khisan, KH Abdullah Muhksit, dan dihadiri oleh beberapa perwakilan dari karyawan WOM Finance Cabang Gresik.

Karena kegiatan ini berlangsung di tengah Pandemi Virus COVID-19, dalam pelaksanaannya WOM Finance Cabang Gresik tidak melakukan pengumpulan massa.

“Kami mendapatkan amanah untuk menjalankan program Corporate Social
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More