Percepat Penanganan COVID-19 di Malang Raya, Khofifah: RS Lapangan Segera Operasi

Minggu, 06 Desember 2020 - 06:24 WIB
Pada kesempatan yang sama, Khofifah mengingatkan pentingnya maksimalisasi operasi yustisi di semua daerah di Jatim. Kedisiplinan menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan menjadi cara paling ampuh untuk bisa menekan penularan Covid-19.

"Tetaplah disiplin menggunakan masker, menjaga jarak yang aman, dan mencuci tangan. 3M ini tetap harus dijadikan satu kesatuan kita untuk bisa menurunkan bahkan menghentikan penyebaran Covid-19," tegas Khofifah.

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto menyampaikan beberapa hal khususnya bagi Malang Raya karena ada Kota Batu yang saat ini dinyatakan zona merah. Kodam V Brawijaya akan membackup sepenuhnya Pemprov Jatim. Kodam V Brawijaya akan meningkatkan operasi penegakan protokol kesehatan.

“Intinya Kodam V Brawijaya mengerahkan segala personil, sumber daya, sarana dan prasarana yang dimiliki untuk membantu Pemprov Jatim. Segera mengembalikan Jawa Timur menjadi zona kuning. Bahkan zona hijau terkait dengan Pandemi Covid-19 ini,” tegasnya.
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More