Sopir Tewas, Truk Terbalik dan Terbakar di Jalur Tol Belmera

Kamis, 16 April 2020 - 16:10 WIB
Truk yang hangus terbakar dipadamkan sejumlah petugas damkar Kota Medan di Jalur Tol Bandar Selamat-KIM Medan, Kamis (16/4/2020). Foto/ist
MEDAN - Seorang sopir yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas usai truk yang dikemudikannya hangus terbakar di jalur tol Bandar Selamat menuju gerbang tol Kawasan Industri Medan (KIM), akses tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera), Sumatera Utara (Sumut), Kamis (16/4/2020).

Petugas pemadam kebakaran (damkar) Kota Medan, Rudi mengatakan ada satu unit truk yang terbakar di jalur tol dari arah Bandara Selamat menuju ke pintu tol KIM Medan. “Kondisinya sudah hancur semua jadi BK-nya gak nampak lagi. Truknya kosong, gak ada barang,”jelasnya. (Baca juga: Mobil Rental Belum Dikembalikan, Pejabat Biro Humas Pemprov Sumut Jadi Tersangka )

Sempat terjadi kemacetan panjang saat satu unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan truk yang terbakar itu. Pasalnya, kondisi truk melintang ke badan jalan dan terbalik.

"Sopirnya meninggal sepertinya karena sudah dibawa langsung ke Rumah Sakit terdekat sini. Kernetnya ada luka-luka dan sudah dibawa juga ke Rumah Sakit dekat pintu tol keluar," pungkasnya.
(nfl)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More