Hari Kedua Mister Aladin Road Trip Protokol CHSE Big Max Indonesia Jelajah Pulau Dewata

Rabu, 02 Desember 2020 - 20:07 WIB
Even Mister Aladin Road Trip Protokol CHSE Big Max Indonesia memasuki hari kedua, Rabu (2/12/2020). Puluhan riders menjelajahi indahnya panorama Pulau Dewata. Foto-Foto/SINDOnews/Ali Masduki
DENPASAR - Even Mister Aladin Road Trip Protokol CHSE Big Max Indonesia memasuki hari kedua, Rabu (2/12/2020). Pada etape kedua ini, puluhan riders menjelajahi indahnya panorama Pulau Dewata.

(Baca juga: Dimulai Dari Surabaya, Road Trip Protocol CHSE Big Max Indonesia Diikuti Puluhan Riders)

Road trip dimulai dari Lovina Beach Club Resort, Singaraja, Buleleng, Bali menuju obyek wisata Kintamani di Kabupaten Bangli. Di sepanjang perjalanan, peserta disuguhi pemandangan gunung dan danau Batur.



Peserta road trip adalah komunitas motor Big Max Indonesia (BMI). Total ada 32 riders dari Jakarta, Bekasi, Banten, Jawa Timur dan Kalimantan sebagai peserta.



(Baca juga: Riders Big Max Indonesia Buktikan Bali dan Lombok Sudah Siap Dikunjungi Wisatawan)

Presiden BMI Christanto Ramli mengatakan, road trip kali ini digelar dengan menerapkan protokok kesehatan yang ketat. "Setiap peserta harus membawa persediaan masker dan hand sanitizer sendiri-sendiri. Ini sudah standar kita," katanya.



Kemudian saat melakukan touring, peserta dibagi menjadi tiga kelompok, dimana setiap kelompok terdiri 10 riders. Hal itu untuk mencegah terjadinya kerumunan dan rombongan tidak mengular panjang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More