Hilang Kendali di Tikungan, Pemotor Tewas Terjatuh

Selasa, 01 Desember 2020 - 16:33 WIB
Seorang pemuda meregang nyawa usai terjatuh dari motornya di Cimahi. Diduga tidak bisa mengendalikan laju motornya di tikungan. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
CIMAHI - Kecelakaan tunggal yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Jati Serut RT 03/09, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Selasa (1/12/2020).

Korban diketahui bernama Abdul Rojak (27) warga Kampung Cigugur Tengah RT 04/10, Keluragan Cigugur Tengah, yang berprofesi sebagai karyawan swasta. Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi D 2499 GO melintas di lokasi sekitar pukul 10.30 WIB. (Baca Juga: Miris, Teriakan Minta Tolong Ibu Ini Tak Direspons Warga, 2 Anaknya Tewas Tak Tertolong)

Dia mengendarai motor seorang diri dari arah Jalan Jati Serut (Pemkot) menuju Jalan Pesantren. Diduga karena kurang hati-hati dan mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, korban terjatuh dan terpelanting dari motornya. Petugas unit laka lantas yang mendapatkan laporan kecelakaan ini langsung menuju ke lokasi dan mendapati korban sudah meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia di lokasi akibat terjatuh dari motor dengan kecepatan tinggi. Motornya sempat terlebih dahulu oleng ke kiri,” kata Kasatlantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah saat dikonfirmasi. (Baca Juga: Mobil Rombongan Takziyah Pecah Ban di Tol Jombang, 1 Tewas dan 6 Orang Luka-luka)

Dia menjelaskan, jalan di lokasi kejadian adalah belokan sehingga diduga korban tidak mampu mengendalikan kendaraannya saat motor melewati tikungan. Terlebih saat itu motor koban dipacu dengan kecepatan tinggi.



“Korban kami evakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka di daerah Cigugur Tengah atas permintaan keluarga," ucapnya seraya mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu hati-hati saat mengendarai kendaraan.
(nic)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More