Mobil Rombongan Takziyah Pecah Ban di Tol Jombang, 1 Tewas dan 6 Orang Luka-luka

loading...
Mobil Rombongan Takziyah Pecah Ban di Tol Jombang, 1 Tewas dan 6 Orang Luka-luka
Sebuah mobil elf yang mengangkut 17 orang rombongan takziyah pecah ban dan terbalik saat melintas di Ruas Jalan Tol Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin sore (23/11/2020). Foto iNews TV/Mukhtar B
JOMBANG - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Senin sore (23/11/2020). Dimana sebuah mobil elf yang mengangkut 17 orang rombongan takziyah pecah ban dan terbalik saat melintas di jalan tol tersebut. Akibat kejadian tersebut satu orang tewas dan tujuh penumpang lainnya menderita luka-luka.
Mobil Rombongan Takziyah Pecah Ban di Tol Jombang, 1 Tewas dan 6 Orang Luka-luka

Kecelakaan tunggal di Ruas Jalan Tol Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ini terekam video amatir warga.

Dimana mobil elf yang dikemudikan Joko (36) warga Tanggul Kulon, Jember ini terbalik setelah salah satu roda di bagian depannya pecah. (Baca: Bobby Nasution Blusukan Temukan Keluhan Warga soal Pengurusan Administrasi Kependudukan)

Sehingga satu orang penumpang yang bernama Hudar Mawani Nadiatus Sholikhah (21) warga Sukodono Kabupaten Lumajang tewas. Sementara enam orang penumpang lainnya menderita luka-luka dan sudah dilarikan ke UGD RSUD Jombang.

Berdasarkan keterangan dari Petugas Lakalantas Polres Jombang diketahui bahwa mobil elf yang mengangkut rombongan takziyah sebanyak 17 orang ini awalnya sedang melaju kencang dari lumajang ke arah Kediri.



Saat melintas di lokasi tiba-tiba salah satu roda bagian depan mobil pecah. Akibatnya mobil ini langsung oleng dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik. (Bisa diklik: Tabrak Truk di Tol Purbaleunyi, Sopir Pikap Pengangkut Makanan Ringan Tewas)

Mobil Elf yang ringsek kini telah dievakuasi ke Kantor Satlantas Polres Jombang. Hingga berita ini diturunkan belum ada satupun pihak yang dapat dimintai wawancarai. Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top