Viral Pengantin Laki-Laki Gandeng 2 Perempuan Cantik Sekaligus, Ini Kisahnya

Senin, 30 November 2020 - 16:52 WIB
Resepsi pernikahan ini pun dilaksanakan pada hari Minggu (29/11/2020) pukul 09.20 WIB di Pondok Pesantren Mambaus Salam, Senenan, Bangkalan, yang merupakan kediaman istri kedua yakni Nyai Faroh.

Nah, yang menjadi perhatian para tamu undangan dan netizen, tentu saja saat sang istri pertama-Neng Aan tampak bahagia menemani sang suami di pelaminan bersama istri keduanya-Nyai Faroh.

Neng Aan memang sekedar menemani sang suami dalam resepsi pernikahan ini. Karena yang bersangkutan sebagai isti pertama sudah melangsungkan pernikahan beberapa tahun lalu.

Resepsi pernikahan ini juga dihadiri ratusan undangan serta para kiai dan ulama serta tokoh Bangkalan. Beberapa di antaranya KH Zubair Muntashor; Nyai Hj Mutmainnah Aschal; RKH Fakhrillah Aschal RKH; Fakhruddin Aschal. Ada pula Bupati Bangkalan RKH Abdul Lathif Amin Imron; Anggota DPRD Jatim RKH Moh Nasih Aschal; RKH Muktafi Aschal; dan Ketua PCNU Bangkalan KH Makki Nasir.

Hadir pula KH Imron Abdul Fattah, KH Agus Lukman Hakim serta seluruh keluarga besar PP Syaichona Moh Cholil dan PP Senenan Bangkalan. Sementara itu, pada pernikahan ini, Ra Karror dan kedua istrinya mendapat pesan khusus dari Kiai Zubair Muntashor, yakni agar tidak seling bertengkar. Pesan ini diucapkan Kiai Zubair tiga kali mengunakan Bahasa Madura. “Jha’ atokaran, jha’ atokaran ban jha’ atokaran’. (Jangan bertengkar, jangan bertengkar dan jangan bertengkar),” tuturnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More