Jelang Debat Pilkada Kalteng di iNews TV, Sugianto Sabran Positif COVID-19

Kamis, 19 November 2020 - 07:45 WIB
Calon Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengumumkan dirinya positif COVID-19. Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
KOTAWARINGIN BARAT - Jelang debat kedua Pilkada Kalteng 2020 yang akan digelar di iNews TV pada Kamis (19/11/2020) pukul 19.30 WIB di Jakarta, calon gubernur (cagub) nomor urut 2 Sugianto Sabran justru mengumumkan dirinya terpapar COVID-19 . (Baca juga: 2 Kurir Dibekuk Saat Selundupkan 2.297 Butir Pil Happy Five dan 26 Kg Ganja )

Dalam video singkat yang dibagikan Sugianto Sabran, ia minta masyarakat Kalteng untuk terus melakukan 3 M dan segera memeriksakan diri jika menunjukan gejala. "Saya mohon doa seluruh masyarakat Kalteng, agar cepat sehat dan mari kita bersama-sama tetap mematuhi protokol kesehatan. Serta jangan malu untuk menyatakan kalau tertular karena ini bukan aib," ujar Sugianto dalam videonya yang beredar pada Rabu (18/11/2020).

Ia menyatakan, dirinya positif COVID-19 setelah melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala. "Berdasarkan hasil swab yang baru saja saya terima, saya dinyatakan positif COVID-19 . Namun kondisi saya saat ini baik-baik saja dan tidak merasakan gejala apapun," ujarnya lagi.

Saat ini dirinya sedang melakukam isolasi mandiri sebagai bentuk tanggung jawab dirinya terhadap seluruh masyarakat dan keluarga. " COVID-19 ini masih berlangsung untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk memeriksakan diri secara berkala, karena COVID-19 ada yang tidak menunjukan gejala," pungkasnya.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More