Sssstttt... Ada Surga Wisata Pantai Tersembunyi di Bolaang Mongondow Selatan

Minggu, 15 November 2020 - 13:32 WIB
Belum lagi daerahnya masih perawan, di sekitarnya berdiri pulau-pulau yang belum berpenghuni. Berjejer ribuan pohon kelapa di mana-mana sudah tentu menambah pengalaman berbeda.

"Sungguh indah. Inilah sorga wisata tersembunyi di Bolsel," ujar Merry Karouwan.

Menurut tim dari Pariwisata Sulut, sejak Gubernur Olly Dondokambey memimpin Sulut, terjadilah momen berharga 4 Juli 2016. Yaitu, pariwisata Sulut maju berkembang dengan dibukanya aksesibilitas penerbangan langsung luar negeri dari Tiongkok, dan sejumlah negara luar negeri lainnya ke Manado.

Dampak kemajuan pariwisata Sulut itu hingga sekarang, meski masih dipengaruhi efek negatif pandemik Covid-19, aneka bisnis akomodasi dan fasilitas atraksi wisata ikut berkembang di berbagai kabupaten dan kota di Sulut.

“Salah satunya kehadiran DeagaBay. Cantik! Saya ikut bersama dalam tim ini. Harus diakui, kawasan Deaga Bay tak hanya surga wisata tersembunyi tapi juga bisa menjadi contoh bagi kabupaten dan kota di Sulut dalam memajukan pariwisata dengan melibatkan pihak swasta sebagai investor sekaligus pengelolanya,”pungkas Dino Gobel.
(vit)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More