Kerinci Ribut Lagi, Rumah Kades Rusak dan Dijarah OTK

Minggu, 15 November 2020 - 01:01 WIB
Keributan terjadi lagi di Kerinci. Kali ini terjadi di perbatasan Desa Tanjung Pauh Mudik dengan Tanjung Pauh Hilir Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi Sabtu (14/11/2020) pukul 22.30. Foto SINDOnews
KERINCI - Keributan terjadi lagi di Kerinci . Kali ini terjadi di perbatasan Desa Tanjung Pauh Mudik dengan Tanjung Pauh Hilir Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi Sabtu (14/11/2020) pukul 22.30.

Rumah kades Sumur Jauh dikabarkan diserang dan dilempari batu oleh Orang Tak Dikenal (OTK) lebih dari 20 orang. “Rumah Kades diserang, dilempar batu” ungkap warga.(Baca juga: Perebutan Lahan di Kerinci Berujung Bentrok )

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho melalui Kasat Reskrim IPTU Edimardi membenarkan keributan tersebut. "Anggota sudah di lokasi," kata kasat via Whatsapp. (Baca juga: Berani Taruhan Gubernur Bali Sebut RUU Minol tak Akan Jadi )

Diketahui, keributan ini terjadi yang kedua kalinya pada hari Kamis (12/11/2020) dini hari. Namun, kejadian kembali terjadi Sabtu (15/11/2020) hari ini kejadian terparah hingga merusak rumah Kades dan warga.
(don)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More