Irwan Adnan Jabat Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Makassar

Jum'at, 13 November 2020 - 19:02 WIB
Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, Irwan Adnan. Foto: Istimewa
MAKASSAR - Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar , Irwan Adnan merangkap jabatan sebagai Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar .

Irwan menggantikan Hamka yang juga menjabat sebagai Sekretaris DinasPU Kota Makassar . Dari informasi yang dihimpun, Irwan resmi menjabat 9 November 2020.



Pj Wali Kota Makassar , Rudy Djamaluddin mengaku butuh orang yang cepat untuk menjalankan program prioritas. Apalagi DinasPU menjadi "dapur" dalam upaya pemulihan ekonomi .

"PU itu program prioritas kita, di PU-lah dapur kita untuk memulihkan ekonomi . Saya butuh percapatan, kalau lambat kita butuh orang," kata Rudy, saat ditemui di rujab Wali Kota Makassar, Jumat (13/11/2020).





Meski tak memiliki latar belakang sarjana teknik, Rudy meyakini Irwan Adnan bisa bekerja cepat menjalankan program prioritas. Apalagi, infrastruktur menjadi salah satu upaya pemkot untuk pemulihan ekonomi .

"Paling tidak kita ada energi baru yang masuk, banyak orang bisa bikin mobil tapi kepalanya bukan pembuat mobil," ujar dia.
(luq)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More