Gubernur Herman Deru: Inovasi Tidak Harus Menunggu Situasi Genting

Kamis, 12 November 2020 - 17:33 WIB
Kesempatan yang sama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumsel, Koimudin menyampaikan bahwa penganugrahan ini diberikan untuk mengapresiasi atas pencapian yang telah dilakukan dan semoga dengan diberikan apresiasi ini dapat meningkatkan prestasi bagi pelaku UKM dan perusahaan.

Koimudin juga menyapaikan Pemprov Sumsel melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumsel telah menjalankan program peningkatan kesempatan kerja usaha, dimana telah melakukan pelatihan kepada 50 orang masyarakat yang berasal dari Kelurahan 3-4 Ulu dan Kelurahan Ogan Baru. Mereka dibekali keterampilan dalam pembuatan pisang molen dan gorengan. Ini tentunya akan menjadi bekal mereka dalam berusaha.

Acara diakhiri dengan penyerahan Bantuan Gubernur Sumatera Selatan berupa gerobak usaha kepada para pelaku usaha baru sebanyak 50 gerobak usaha (25 gerobak untuk Kelurahan 3-4 Ulu, 25 gerobak untuk Kelurahan Ogan Baru).

Turut hadir Direktur Produktivitas Direktorat Binalatas Kementerian Ketenagakerjaan RI, Aris Hermanto, Ketua DPRD Prov. Sumsel, R.A. Anita Noeringhati, Pjs. Bupati Ogan Ilir, Aufa Syahrizal, Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Sumosentono, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Sumsel, Hari Widodo, Plt. Ka. Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Sumsel, Musiawati, Plt. Ka. Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel, Iwan Gunawan Syaputra.
(alf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More