Polisi Kesulitan Ungkap Penyebab Wanita Seksi Tak Sadarkan Diri yang Gemparkan Tasikmalaya

Minggu, 08 November 2020 - 18:48 WIB
Petugas kepolisian mengevakuasi perempuan berparas cantik, yang ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di pinggir Jalan Bungkil, Kota Tasikmalaya. Foto/iNews/Asep Juhariyono
TASIKMALAYA - Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab pingsannya Hesti (34) di tepi Jalan Bungkil, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya , Minggu (8/11/2020). (Baca juga: Tasikmalaya Gempar, Wanita Cantik Bercelana Seksi Tergeletak di Tepi Jalan )

Perempuan muda berparas cantik , berambut pirang, mengenakan celana pendek seksi tersebut, diketahui merupakan warga Jalan Mohammad Hatta, Kampung Kalangsari, Keecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya .

Saat ini, menurut Kapolsek Indihiang, Polresta Tasikmalaya , Kompol H. Didik Rohim Hadi, perempuan cantik itu masih menjalani perawatan intensif di IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Tasikmalaya .

"Korban belum sadarkan diri, sehingga belum bisa dimintai keterangan untuk mengungkap penyebab kejadian ini. Kami telah memeriksa sejumlah saksi, untuk kepentingan penyelidikan.Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, dan saat ini sedang mendapatkan pertolongan medis," ujar Didik.

Awalnya warga mengira perempuan cantik tersebut telah meninggal. Dia tergeletak dengan posisi terlentang, dan kedua kakinya menekuk di trotoar. Saat dicek dengan seksama, ternyata korban masih dalam kondisi hidup. (Baca juga: Anggotanya Keroyok TNI, Ketua MPC PP Sumedang Tolak Sebut Identitas )



Perempuan cantik yang berkulit putih, berambut panjang warna pirang, nampak mengenakan pakaian yang masih rapi. Tidak ada tanda kekerasan. Bahkan, saat polisi melakukan pengecekan, semua barang bawannya masih utuh, termasuk telepon seluler, dan perhiasaan yang dikenakannya.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More