Akhyar Tawarkan Program Realistis Dalam 3,5 Tahun Dapat Bekerja

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 20:29 WIB
Komunitas Kristen Protestas dan Katolik mendukung Akhyar-Salman dalam acara temu ramah dengan Calon Walikota Medan, Akhyar Nasution di Hotel Pardede Jalan Ir H Juanda, Medan, Sabtu (3/10/2020). (Foto/ist)
MEDAN - Dukungan untuk memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi terus mengalir setiap harinya dari beragam komunitas masyarakat dan keagaaman.

Sebelumnya, sejumlah ulama, ustad dan ustadzah, Asosiasi Pendeta Indonesia, dan Forum Komunikasi Pendeta sudah menyatakan dukungannya langsung kepada Akhyar Nasution.

Kali ini giliran Komunitas Kristen Protestan dan Katolik menyatakan dukungannya untuk memenangkan Akhyar-Salman. (BACA JUGA: Ujian Pertama Paslon Bobby-Aulia, Ketua Relawan Pemenangan Jadi Tersangka)



Dukungan itu disampaikan Komunitas Kristen Protestas dan Katolik dalam acara temu ramah dengan Calon Walikota Medan, Akhyar Nasution di Hotel Pardede Jalan Ir H Juanda, Medan, Sabtu (3/10/2020).



Mewakili Komunitas Kristen Protestan dan Katolik, CP Nainggolan menyampaikan temu ramah ini dilakukan dalam menyikapi perkembangan dinamika Pilkada di Kota Medan.

"Maka kita sebagai masyarakat batak khususnya Kristen Katolik tidak tinggal diam untuk menyikapi ini. Sebagai masyarakat Medan, sebagai tuan rumah juga di Medan ini, tentu kita harus berperan aktif mengambil bagian agar kita tidak menjadi tamu di rumah sendiri," ujar Politisi Golkar yang disapa CP ini.



Mantan anggota DPRD Medan ini menerangkan sebagai anak Medan asli dan bukan hanya putera Medan saja, sosok Akhyar Nasution diyakini lebih tahu bagaimana geografis dan problematika Kota Medan. (BACA JUGA: Langgar Protokol Kesehatan, Satgas COVID-19 Sumut Tutup Wahana Hiburan Hairos Waterpark)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More