Di Desa Munte, Indah Janji Tuntaskan Infrastruktur Jalan

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 21:38 WIB
Calon Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama warga Desa Munte, Kecamatan Tana Lili, Jumat (2/10/2020). Foto: Istimewa
LUWU UTARA - Calon Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani memastikan akan menuntaskan betonisasi di jalan poros Desa Karondang hingga ke Desa Munte.

Hal itu disampaikan Indah Putri Indriani saat melakukan sosialisasi di Desa Munte, Kecamatan Tana Lili, Jumat (2/10/2020).



"Kan sebahagian itu sudah kita beton. Kalau tidak salah itu sisa 2 km lebih, dan itu juga sudah mau dilelang, dalam waktu dekat ini sudah mulai dikerja. Mungkin yang lain baru berjanji, tapi kalau saya sudahmi saya lakukan," kata Indah.

Selain itu, jika nantinya betonisasi selesai kata Indah, tentu akan berdampak pada perekonomian dan pembangunan infrastruktur lainnya.

"Di pelabuhan Munte juga rencananya akan dibangun kilang minyak kelapa sawit , dan itu sudah pernah dibahas oleh Dirjen Perhubungan Laut," ungkap Indah.



"Makanya pernah saya sampaikan kepada warga Munte, siap-siapki semua. Karena jika semua itu terwujud tentu itu akan membuka lowongan kerja baru," sambung Indah.

Kehadiran Indah Putri Indriani di Desa Munte didampingi langsung oleh master campaign Irawan Tamsi, Ketua DPRD Luwu Utara Basir, anggota DPRD Fraksi Golkar , Husain.
(luq)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content