Dukung Bedas di Pilkada Kabupaten Bandung, Kang Emil Berbagi Strategi

Selasa, 29 September 2020 - 04:45 WIB
Dia juga menyoroti belum meratanya fasilitas pendidikan, terutama sekolah formal tingkat SMP dan SMA. Dari 31 kecamatan yang ada, kata Dadang, masih banyak kecamatan yang tidak memiliki sekolah SMA Negeri.

"Begitu pun dengan fasilitas kesehatan seperti puskesmas dan rumah sakit. Sekarang rumah sakit daerah hanya ada tiga, yakni Soreang, Cicalengka dan Majalaya. Kalau saya jadi Bupati, saya akan bangun rumah sakit di tujuh dapil. Yang pertama, saya akan bangun rumah sakit di Kertasari-Pacet dan Ciwidey-Rancabali, itu yang sangat dibutuhkan masyarakat," bebernya.

Dadang juga menekankan, dengan besaran APBD yang mencapai Rp5-6 triliun per tahun, pembangunan di Kabupaten Bandung seharusnya lebih baik dibandingkan saat ini. Dia menduga, banyak terjadi kebocoran anggaran yang menyebabkan pembangunan di Kabupaten Bandung jalan di tempat.

"Saya sangat gembira dengan dukungan dari Kang Emil. Kami mengajak warga Kabupaten Bandung untuk melakukan perubahan. Mari bersama-sama bekerja keras dan mengawal agar pasangan Bedas menang di setiap TPS," tandasnya.
(don)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More